De Gea Masih yang Terbaik tapi Donnarumma Bisa Jadi Pengganti yang Cocok

BACA JUGA

gamespool
De Gea Masih yang Terbaik tapi Donnarumma Bisa Jadi Pengganti yang Cocok 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Manchester United, Massimo Taibi menyarankan mantan klubnya tersebut jika ingin mengganti David de Gea, satu kiper yang layak mereka beli yaitu Gianluigi Donnarumma.

Menurut Taibi seperti dikutip Football5star.com dari American Gambler, Jumat (1/10/2020) hanya Donnarumma yang bisa dibilang satu level dengan David de Gea.

Blunder pada semifinal Piala FA membuat David de Gea diminta para fan Manchester United diganti Dean Henderson musim depan.
- Advertisement -

“Mengenai siapa yang ingin saya kontrak di Manchester United, saya tidak mengatakan ini karena saya orang Italia, tetapi saya juga harus memilih Gianluigi Donnarumma.” ucap Taibi.

“Dia baru berusia 21 tahun dan sudah menjadi salah satu yang terbaik dan masih bisa meningkat secara signifikan. Dia akan menjadi rekrutan fantastis bagi Manchester United,” tambah kiper yang meraih kegagalan saat berkarier di Old Trafford tersebut.

- Advertisement -

Meski begitu bagi Taibi sampai saat ini De Gea tetaplah kiper yang terbaik di United. De Gea menurut Taibi masih tunjukkan kualitas yang sangat bagus untuk seorang kiper. Soal beberapa blunder yang dilakukannya, Taibi yakin De Gea hanya membutuhkan kerja keras untuk memperbaikinya.

“Di Inggris, ia luar biasa. Ya, Anda bisa memiliki permainan aneh yang tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, tapi ia sangat bagus sehingga dia akan dengan mudah menemukan kembali performanya.”

- Advertisement -

“Anda hanya perlu bekerja keras dan seseorang seperti dia akan kembali lebih kuat. Bagi saya, ia adalah penjaga gawang yang bahkan tidak bisa Anda nilai. Ia adalah salah satu yang terbaik.” tutup Taibi.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img