De Gea Pede MU Bisa Tembus Zona Liga Champions

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United menumbuhkan optimistis di dalam tim. Salah satunya adalah sang kiper, David De Gea, yang percaya MU bisa menembus zona Liga Champions.

Saat ini United berada di peringkat keenam dengan koleksi 44 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat sebagai batas zona Liga Champions di Premier League.

- Advertisement -

Untuk itu tidak ada alasan bagi De Gea untuk tidak yakin dengan kans timnya. Apalagi Setan Merah saat ini sudah melalui delapan pertandingan dengan torehan sempurna.

Ole Gunnar Solskjaer Geleng-geleng Lihat Penampilan David De Gea
standard.co.uk

“Kami ingin segera kembali ke zona Liga Champions, memang akan sangat sulit, tapi kami sejauh ini mampu memenangkan pertandingan dan semakin memangkas perolehan poin di klasemen,” kata De Gea kepada Sky Sports, Senin (28/1/2019).

- Advertisement -

“Kami senang bisa memenangkan pertandingan sejauh ini tapi kami tidak terlalu puas dengan situasi tim secara keseluruhan. Ini adalah klub yang selalu menunjukkan perjuangannya untuk memenangkan gelar,” sambung kiper yang sempat diisukan akan ke Real Madrid itu.

Pada tengah pekan ini MU akan menjamu Burnley dalam lanjutan Premier League. Kendati mengakui lawannya itu sulit ditaklukkan, De Gea percaya faktor Old Trafford akan menjadi penentu kemenangan timnya kali ini.

- Advertisement -

“Mereka mendapat hasil yang bagus tapi kami bermain di kandang dan kami tidak terkalahkan di sini, jadi kami sangat percaya bisa mendapat tiga poin,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img