De Laurentiis Isyaratkan Napoli Pasif pada Bursa Transfer

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Napoli belum juga mendatangkan pemain baru musim panas ini. Bukan tidak mungkin klub milik Aurelio De Laurentiis menjalani musim 2021-2022 tanpa pemain baru.

Aurelio de Laurentiis mengisyaratkan Napoli akan pasif pada bursa transfer kali ini. Penyebabnya karena keuangan klub yang tak mendukung.

- Advertisement -

Sang presiden sejauh ini masih berusaha melepas pemain untuk mendapatkan dana segar. Ini pula yang akan dibicarakan bersama Luciano Spalletti.

bayern munich vs napoli-informazione
informazione.it

“Saya harus pergi dan bertemu Spalletti karena besok saya kembali ke Roma dan kami harus membicarakan masalah yang tak terhitung banyaknya,” kata De Laurentiis seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (11/8/2021).

- Advertisement -

“Pasar transfer masih terbuka, baik untuk penjualan atau kedatangan pemain. Kami hanya punya beberapa hari, lalu siapa yang akan bertahan, siapa yang tidak, dan mulai September kami menuju akhir,” ia menambahkan.

Napoli masih berupaya melepas beberapa pemain bintang. Salah satunya bek tangguhnya, Kalidou Koulibaly, yang punya nilai jual tinggi.

Kalidou Koulibaly - Napoli - Italy24
Italy24news.com
- Advertisement -

Mereka mematok harga sebesar 60 juta euro untuk Koulibaly. Akan tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai dengan klub peminat.

Di sisi lain, klub asuhan Luciano Spalletti sempat dikaitkan dengan beberapa nama. Yaitu Emerson Palmieri dari Chelsea dan Matias Vecino asal Inter Milan.

Napoli terus dikejar waktu untuk mendatangkan pemain baru. Apalagi Serie A akan kick off 22 Agustus mendatang. Walau begitu dengan pemain sekarang performa mereka selama pramusim cukup menjanjikan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img