Dean Henderson Resmi Dilepas ke Nottingham Forest

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United resmi melepas kiper keduanya, Dean Henderson ke klub promosi Nottingham Forest, (2/7/22). Henderson pindah dengan status pinjaman.

Henderson selalu menjadi kiper kedua United setelah menjalankan musim yang luar biasa saat dipinjamkan ke Sheffield United pada 2018-2020.

Dean Henderson Resmi Dilepas ke Nottingham Forest 2 (nottinghamforest.co.uk)
nottinghamforest.co.uk
- Advertisement -

Dia hanya mencatatkan 29 penampilan dalam dua musimnya bersama United, dan hanya 3 kali musim lalu.

Maklum saja sang kiper ingin keluar dari Setan Merah untuk mendapatkan jam bermain. United akhirnya memutuskan untuk meminjamkan kembali Henderson, kini ke Nottingham Forest.

- Advertisement -

“Nottingham Forest dengan senang hati mengumumkan penandatanganan pinjaman kiper Manchester United dan Inggris Dean Henderson,” tulis Nottingham Forest seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dean Henderson Saya Senang Bergabung ke Klub dengan Sejarah Luar Biasa

Dean Henderson Resmi Dilepas ke Nottingham Forest 3 (nottinghamforest.co.uk)
nottinghamforest.co.uk

Henderson mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar ingin bermain bersama Forest. Kiper berusia 25 tahun itu mengatakan Forest punya momentum untuk menjalani musim pertamanya di Premier League sejak 1999.

- Advertisement -

“Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan klub yang fantastis dengan sekumpulan fans yang luar biasa dan sejarah yang luar biasa,” kata Henderson.

“Saya ingin berterima kasih kepada pelatih dan pemilik di Nottingham Forest atas kesempatan besar bermain untuk klub ini di musim pertama mereka di Premier League.

“Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan semua orang di klub mulai dari pelatih, pemain, dan pelatih kiper Danny Alcock.

“Pembicaraan dengan pelatih sangat luar biasa. Ketika saya berbicara dengannya, dia hebat dan membuat saya merasa dicintai dan saya tidak sabar untuk bermain di bawahnya.

“Melihat seperti apa di sekitar tempat ini, saya merasa momentumnya ada bersama kami, jadi kami harus membangunnya, tetap bersatu dan pergi lagi.

“Akhirnya, terima kasih banyak kepada para fans atas sambutan yang saya terima dan saya tidak sabar untuk merayakan beberapa momen brilian bersama musim mendatang ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img