Dean Henderson: Membuang 12 Bulan Terakhir di MU adalah Tindakan Kriminal

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kiper baru Nottingham Forest, Dean Henderson, mengkritisi klub pemiliknya, Manchester United karena tidak menepati janjinya pada musim lalu. Henderson kecewa dia menghabiskan 12 bulan terakhirnya di United, yang dia sebut sebagai “kriminal”.

Henderson yang berusia 25 tahun dilepas ke Nottingham musim panas ini dengan status pinjaman. Seperti yang diketahui, Henderson sebelumnya tampil luar biasa saat dipinjamkan ke Sheffield United dan kembali ke United pada 2020.

Dean Henderson Resmi Dilepas ke Nottingham Forest (nottinghamforest.co.uk)
nottinghamforest.co.uk
- Advertisement -

Namun dia selalu menjadi kiper pelapis David De Gea. Padahal, Henderson mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan jaminan untuk menjadi kiper utama pada musim lalu. Karena itu, dia menolak tawaran peminjaman pada tahun lalu.

“Percakapan yang saya lakukan, keluar dari skuat Euro 2020, adalah bahwa Anda kembali (ke Manchester United) untuk menjadi kiper nomor satu. Saya terkena Covid-19, sayangnya, tidak ada yang menindaklanjuti dengan apa pun yang mereka katakan kepada saya,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

- Advertisement -

“Saya menolak begitu banyak tawaran pinjaman bagus musim panas lalu karena alasan itu, dan mereka tidak akan membiarkan saya pergi. Itu membuat frustrasi. Duduk di sana dan membuang 12 bulan benar-benar kriminal, di usia saya. Saya marah.”

Dean Henderson Tak Mau Bicara dengan Erik ten Hag

Dean Henderson Resmi Dilepas ke Nottingham Forest 2 (nottinghamforest.co.uk)
nottinghamforest.co.uk

Henderson mengungkapkan bahwa dirinya sampai tidak mau berbicara kepada pelatih Erik ten Hag. Bukan karena dia tidak suka, tapi dia yakin jika berbicara dengannya, Ten Hag pasti ingin dia bertahan.

- Advertisement -

“Saya mencoba (dipinjam ke Forest) sebelum (Ten Hag bergabung menggantikan Ralf Rangnick), saya memberi tahu petinggi bahwa saya perlu bermain sepak bola,” kata Henderson.

“Saya tidak ingin berada di sini sebagai yang kedua. Saya hampir pergi sebelum pelatih datang dan saya belum berbicara dengannya sejak itu.

“Jadi, tidak (saya tidak berbicara dengan Ten Hag sebelum dipinjamkan). Saya tidak benar-benar ingin pelatih masuk dan dapat melihat saya dalam pelatihan karena saya tahu dia mungkin ingin mempertahankan saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img