Debut Berakhir Menang, Shahar Ginanjar Senang

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta mendatangkan penjaga gawang Shahar Ginanjar pada bursa transfer tengah musim ini. Shahar didatangkan dengan status pinjaman dari PSM Makassar hingga akhir musim nanti.

- Advertisement -

Kedatangan Shahar ke Persija memang bak air di gurun pasir. Pemain yang pernah merumput bersama Persib Bandung itu akan menjadi deputi yang tepat bagi Andritany.

Pada Jumat (27/7/2018), Shahar melakukan debutnya untuk ‘Macan Kemayoran’. Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Shahar tampil sangat baik. Mantan penjaga gawang Persib Bandung itu berhasil membuat gawang Persija tak kebobolan.

- Advertisement -

Berkat performa apik pemain berusia 29 tahun ini pula, Persija pun bisa memetik kemenangan dengan skor 0-1 atas Bhayangkara FC.

Shahar Ginanjar
Shahar Ginanjar (Twitter Persija)

Shahar pun mengaku senang sekaligus bersyukur karena mendapatkan kepercayaan tampil dari tim pelatih.

- Advertisement -

“Di sini saya diberi kepercayaan, di sini saya pendatang baru di tim ini. Tapi saya ditekankan cepat beradaptasi. Alhamdulillah tidak kesulitan, alhamdulillah saya bisa memberikan yang terbaik pada hasil hari ini dan ini tak lepas dari support pemain,” ujarnya selepas pertandingan.

“Pertandingan tadi berjalan menarik, juga sangat melelahkan. Di sisi lain kami main home tapi kepemimpinan wasit mengarah ke sebelah.”

“Jadi sedikit kehilangan konsentrasi di akhir tapi untungnya kami bermain bagus dan bisa mempertahankan keunggulan,” tutup Shahar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img