Beranda Liga Jerman Bayern Munich Debut Resmi Julian Nagelsmann Harus Tertunda karena Covid-19

Debut Resmi Julian Nagelsmann Harus Tertunda karena Covid-19

Julian Nagelsmann diprediksi akan memainkan Lucas Copado yang juga keponakan Hasan Salihamidzic saat Bayern Munich lawan 1.FC Koeln.

Football5Star.com, Indonesia – Laga resmi pertama Julian Nagelsmann bersama Bayern Munich, yakni ronde pertama DFB-Pokal harus tertunda. Alasannya karena lawan Bayern, Bremer SV memiliki kasus positif Covid-19.

Bayern Munich harusnya memainkan laga pertamanya musim 2021-22 melawan klub divisi kelima, Bremer SV di ronde pertama DFB-Pokal pada Jumat (6/8/21), tapi laga itu resmi ditunda karena adanya kasus positif Covid-19 di dalam skuat Bremen SV. Ditundanya laga Bremer SV vs Bayern Munich ini juga harus membuat drawing ronde kedua DFB-Pokal tertunda.

Getty Images

“DFB (Asosiasi Sepak Bola Jerman) telah mengumumkan bahwa pertandingan DFB-Pokal Bayern di Bremer SV pada hari Jumat telah ditunda karena tindakan karantina yang diperintahkan oleh pihak berwenang untuk klub tuan rumah (Bremer),” tulis pernyataan Bayern seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Bayern melanjutkan, “DFB akan membuat keputusan tentang penjadwalan ulang pertandingan setelah berkonsultasi dengan kedua klub sesegera mungkin. Selain itu, undian untuk putaran kedua juga harus ditunda karena kedua klub ditempatkan di sisi undian yang berbeda.”

Dengan begitu, pelatih Julian Nagelsmann harus menunggu debutnya sebagai pelatih Bayern sedikit lebih lama. Tepatnya pada 14 Agustus di laga pertama Bundesliga melawan Borussia Moenchengladbach.

Bayern sudah memainkan 4 laga uji coba bersama Nagelsmann dengan hasil yang cukup buruk, 1 imbang, 3 kalah dan kebobolan total 9 gol di 4 laga itu.