Declan Rice Pede West Ham akan Finis di Papan Atas

BACA JUGA

gamespool
Declan Rice Pede West Ham akan Finis di Papan Atas 3

Football5star.com, Indonesia – Performa impresif West Ham United dalam beberapa bulan terakhir membuat gelandang andalan mereka, Declan Rice, merasa sangat percaya diri. Ia bahkan merasa optimistis The Hammers bakal bisa finis di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

West Ham menjadi tim kejutan di Liga Inggris 2020-21 dengan catatan 13 kemenangan dari 26 pertandingan. Catatan gemilang tersebut membuat skuat besutan David Moyes berhak duduk di peringkat empat dengan perolehan 45 poin.

- Advertisement -

“Kami tak boleh terpeleset. Kami akan menghadapi Leeds United pada pertandingan selanjutnya. Kami bakal terus bekerja keras,” ujar Declan Rice dikutip football5star dari laman resmi West Ham.

Declan Rice - West Ham - Liga Inggris - BT Sport
BT Sport

“Kami masih harus melakoni 12 pertandingan lagi. Kami juga memahami beratnya ujian yang ada di depan mata. Kami memiliki skuat bagus dengan mentalitas luar biasa. Jika bisa terus tampil maksimal, maka saya yakin kami akan finis di papan atas,” sambung Rice.

Lebih lanjut, Rice juga merasa bangga dengan perkembangan West Ham dalam setahun terakhir. Menurutnya, The Hammers cuma bisa tampil bagus dalam satu atau dua pertandingan pada musim 2019-20.

“Setahun lalu, kami merupakan tim yang kurang bagus. Kami berhasil tampil baik dalam satu atau dua pertandingan. Tapi, setelah itu kami kembali tampil buruk.”

“Sekarang, semua orang bisa melihat performa kami di atas lapangan. Kami bermain sepenuh hati dan siap melakukan segalanya di atas lapangan,” tandas Rice.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img