Dedi Kusnandar Merapat ke Persija? Begini Kata Bepe

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, akhirnya buka suara soal rumor membajak Dedi Kusnandar dari Persib Bandung. Dia malah belum tahu soal kabar tersebut dan baru dengar saat ditanya awak media.

- Advertisement -

Bursa transfer putaran kedua memang baru dibuka tengah Desember 2021. Namun, pendukung Macan Kemayoran sudah memberi tekanan kepada klub untuk melakukan aktivitas saat bursa dibuka.

Bambang Pamungkas: Kami Minta Maaf
Indra/F5S

Salah satu pemain yang disebut-sebut akan direkrut Persija ialah Dedi Kusnandar. Dia dikabarkan sudah berbincang dengan manajemen Persija Jakarta terkait kepindahannya pada paruh kedua Liga 1.

- Advertisement -

“Sejujurnya saya belum tahu kabar itu berhembus. Saat ini yang penting ialah maksimalkan kekuatan yang ada,” ungkap pria yang karib disapa Bepe itu.

Bambang Pamungkas: Kami Minta Maaf
IES/F5S

Transfer Window masih jauh yang harus kami selesaikan secara baik dengan materi yang ada. Kami sepakat semuanya, percaya dengan kemampuan yang ada saat ini untuk selesaikan putaran pertama dengan baik,” tambah dia.

Dedi Kusnandar Mini Menit Main

- Advertisement -

Rumor Dedi ke Persija sendiri berawal dari minimnya menit bermain bersama Maung Bandung. Dedi harus kalah saing dengan sejumlah nama top di lini tengah, seperti Marc Klok, dan Mohammed Rashid.

Persib Takjub dengan Aksi Para Pemain Pelapis
Instagram Dedi

Berbeda dengan musim 2019. Saat itu, Dedi selalu jadi pemain andalam tim hingga total bermain dalam 18 laga Persib.

Meski, belakangan nama Dedi mulai kembali bermain inti dalam tim besutan Robert Alberts itu. Dia kni total telah main dalam 6 laga, tiga di antaranya sebagai starter bersama Maung Bandung.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img