Dejan Antonic: Pemain Punya Hati Besar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Dejan Antonic tak bisa menyembunyikan kelegaannya usai PSS Sleman raih kemenangan atas Borneo FC, Senin (1/11/2021). Dia bilang pemainnya punya hati besar menghadapi segala cobaan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, tim berjuluk Super Elja itu memang sempat di ujung tanduk. Sebab, sebelum lawan Borneo FC, mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Persib Bandung dan Bali United.

Borneo FC vs PSS: Selamat Tinggal Zona Merah
Instagram

Akan tetapi, Irfan Jaya dan rekan-rekan akhirnya bisa keluar dari lubang jarum. Mereka sukses kunci kemenangan 2-1 atas Borneo FC dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo.

Borneo FC vs PSS: Selamat Tinggal Zona Merah
- Advertisement -

“Tentu senang sekali bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini. Pertandingan berjalan sangat berat, saya berterima kasih sekali kepada pemain,” ungkap Dejan usai laga.

Dejan Antonic Harap Semua Membaik

Mantan nakhoda Persib itu berharap semuanya bisa kembali baik, seperti sedia kala buat PSS Sleman. Dia pun berjanji akan membawa timnya bangkit sedikit demi sedikit.

Dejan Antonic: Pemain Punya Hati Besar
- Advertisement -

“Situasi ini berat sekali di sini, untuk saya. Para pemain punya hati besar. Semoga, kami bisa ke zona yang lebih aman lagi,” papar dia.

Konflik tim dengan suporter tak dimungkiri sempat mengganggu moralitas pasukannya. “Saya harap semua masalah juga segera bisa diperbaiki,” tutup Dejan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img