Dejan Antonic Sebut PSS Seperti Jalan-Jalan ke Hong Kong Jelang Lawan Persib

BACA JUGA

Dejan Antonic Sebut PSS Seperti Jalan-Jalan ke Hong Kong Jelang Lawan Persib 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sedikit menyindir padatnya waktu pertandingan semifinal melawan Persib Bandung, Jumat (16/4/2021) di Stadion Maguwoharjo. Sebab, mereka sebenarnya baru saja tiba dari Bandung menggunakan jalur darat usai melakoni partai perempat final.

Seperti diketahui, PSS baru saja menuntaskan perlawanan Bali United sampai adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021). Namun, Jumat (16/4/2021) mereka sudah harus menjalani partai melawan Persib Bandung di semifinal.

- Advertisement -

“Kami baru sampai di Jogjakarta setelah melewati 10 jam perjalanan, kami seperti jalan-jalan ke Hong Kong. Anak-anak sudah latihan dan menyiapkan segalanya melawan Persib,” buka Dejan Antonic kepada wartawan.

Sebenarnya, Dejan Antonic Ingin PSS Sua Persija, Bukan Persib Dejan Antonic Bicara Soal Kedekatan Emosionalnya dengan Kota Bandung

“PSS Sleman hanya punya waktu recovery sedikit karena tak ada waktu, cuma 48 jam sebelum pertandingan. Kondisi pemain pasti ada yang down, tapi saya lihat pertandingan besok pemain PSSI semua fokus dan pasti kasih 100 persen,” sambung Dejan.

Laga melawan PSS vs Persib terbilang spesial buat Dejan. Dejan sendiri punya kenangan tersendiri dengan Persib. Sebab, Dejan pernah menangani Persib pada 2016 lalu meski berujung kekecewaan. Bahkan, eks pelatih Madura United itu sempat menyebut Persib Bandung merupakan rumah kedua baginya.

“Saya punya banyak rumah di Indonesia, saya ada di Malang, Surabaya, Borneo, sekarang di Jogjakarta. Hidup kami seperti itu. Sebagai profesional, kami harus adaptasi cepat. Pasti mereka punya motivasi tinggi, kami fokus ke pertandingan. Semoga PSS bisa dapat hasil bagus,” tutup Dejan Antonic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img