Dejan Antonic Senang Bisa Bungkam Mulut Pengkritik PSS Sleman

Dejan Antonic Senang Bisa Bungkam Mulut Pengkritik PSS Sleman 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Dejan Antonic tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya membawa PSS Sleman melaju ke perempat final Piala Menpora 2021. Dia senang bisa membungkam mulut pengkritik yang awalnya meragukannya di PSS.

Eksistensi PSS dan Dejan memang sempat diragukan di Piala Menpora 2021. Mereka sempat kalah dari Madura United dalam partai pembuka. Namun, kemenangan 1-0 atas Persik Kediri membuat PSS Sleman dapat titik balik.

Paling klimaks saat pasukan Dejan Antonic itu bisa menang 1-0 atas Persebaya Surabaya dalam partai pamungkas Grup C. Kemenangan itu sekaligus membawa PSS SLeman ke babak 8 besar dengan status juara grup.

Dejan Antonic Bicara Soal Kedekatan Emosionalnya dengan Kota Bandung

“Terima kasih banyak untuk pemain karena sudah bekerja keras untuk dapat hasil bagus. Puji Tuhan kami bisa menang 1-0. Dari pertama banyak orang tidak percaya, kami (sekarang) tidak hanya lolos grup tapi juga dapat posisi satu,” ungkap Dejan Antonic usai laga melawan Persebaya.

“Dari pertama banyak yang tidak percaya kami. Saya pikir step by step kami sudah mulai bagus sekali. Semangat dari anak-anak istimewa dan Tuhan ada di belakang kami. Kita bisa menang dan bisa enjoy,” sambung Dejan.

Kini Dejan dan pasukannya menatap perempat final Piala Menpora melawan Bali United. Mereka akan fokus mempersiapkan diri melawan Bali United yang punya waktu istirahat lebih lama.

“Kami harus fokus ke depan saja, kami harus lihat kondisi dahulu lalu evaluasi, step by step. Sekali lagi terima kasih banyak buat pemain tadi semangatnya. Mereka tahu ini berat untuk kami dari hari pertama kami masuk turnamen ini sampai sekarang, kalau berat kami jadi kuat semoga kami lancar terus lawan Bali United,” tutup Dejan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More