Dejan Kulusevski Akui Frustrasi Saat di Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham, Dejan Kulusevski, akui dirinya frustrasi saat bermain untuk Juventus selama 1,5 musim. Dia senang bisa kembali menemukan performanya bersama Spurs.

Kulusevski direkrut oleh Juventus dari Atalanta saat sang pemain masih bermain untuk Parma sebagai pemain pinjaman pada 2020.

Tottenham Hotspur - Dejan Kulusevski - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Pada musim 2019-20, Dejan Kulusevski mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Serie A atas performanya bersama Parma. Namun setelah pindah ke Juventus performanya sangat menurun.

Pemain timnas Swedia itu akhirnya dipinjamkan ke Tottenham pada Januari lalu, dan dia langsung tampil apik bersama pelatih Antonio Conte.

- Advertisement -

“Segalanya bisa berubah begitu cepat bagi seorang pemain,” ujar Kulusevski seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Ada banyak hal di Juventus yang tidak berhasil dan itu sangat membuat frustrasi. Di Tottenham, ada angin segar, saya memiliki hubungan yang lebih baik dengan pelatih, saya dilatih lebih baik dan fisik saya telah meningkat.”

Dejan Kulusevski Kemungkinan Besar akan Dipermanenkan

dejan kulusevski-tottenham-skysports
skysports
- Advertisement -

Kulusevski pergi ke Tottenham dengan status pinjaman sampai Juni 2023 dengan biaya 10 juta euro.

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki klausul wajib tebus sebesar 35 juta euro jika menemui beberapa persyaratan dalam kontraknya.

Namun menurut beberapa laporan, Tottenham sudah puas dengan performanya yang sudah mencetak 2 gol dan 4 assist dari 9 laga Premier League dan The Lilywhites dipastikan akan mempermanenkan Kulusevski.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img