Dejan Kulusevski Akui Musim Lalu Mengecewakan Bagi Juventus

BACA JUGA

gamespool
Dejan Kulusevski Akui Musim Lalu Mengecewakan Bagi Juventus 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Dejan Kulusevski, mengatakan bahwa Juventus sedang bekerja untuk kembali merebut Scudetto pada musim ini. Pemain timnas Swedia itu mengakui bahwa musim lalu bisa dibilang merupakan kegagalan untuk Bianconeri walaupun meraih dua trofi.

Juventus meraih gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia musim lalu, tapi mereka gagal mempertahankan Scudetto dan hanya bisa finis di posisi ke-4. Kini Juventus baru saja melaksanakan laga uji coba melawan Monza dan menang 2-1 dengan Kulusevski mencetak gol.. Kulusevski yakin ini start yang baik.

- Advertisement -

“Sangat penting untuk memulai dengan baik. Kami bekerja keras, tidak mudah memainkan pertandingan persahabatan pertama seperti ini. Kami menang dan itu penting,” ucap Kulusevski seperti dikutip Football5Star.com dari Italia 1.

Dia melanjutkan, “Tahun lalu tidak berjalan seperti yang kami inginkan, meskipun kami memenangkan dua trofi. Tahun ini, kami ingin memenangkan liga, kami bekerja untuk itu.”

Juventus memecat Andrea Pirlo dan menunjuk kembali Max Allegri sebagai pelatih. Kulusevski mengatakan bahwa dirinya belajar banyak dengan Allegri, terutama dalam hal bertahan.

“Saya belajar banyak dari Allegri. Di atas segalanya, saya belajar pada level bertahan, setiap hari saya belajar sesuatu yang baru,” kata mantan pemain Parma. Itu.

Juventus akan kembali melanjutkan persiapan pramusim mereka dengan melawan Barcelona di Trofeo Joan Gamper pada 8 Agustus 2021 mendatang.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img