Dejan Kulusevski Jadi Rekrutan Pertama Juventus di Tahun 2020

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Dejan Kulusevski resmi menjadi pemain pertama yang mendarat di Juventus pada tahun 2020. Kabarnya, Bianconerri harus menebus Kulusevski dari Atalanta dengan banderol 35 juta Euro plus berbagai bonus senilai 9 juta Euro.

Meskipun sudah menjadi milik Bianconerri, Kulusevski akan tetap bermain di Parma hingga akhir musim 2019-20 dengan status pinjaman. Pemain 19 tahun itu baru akan bergabung ke skuat utama Juventus di awal musim 2020-21 mendatang.

- Advertisement -

“Saya merasa sangat senang. Saya tak menyangka bisa mengawali tahun 2020 dengan begitu baik. Hari ini merupakan momen penting untuk saya, rekan-rekan, keluarga, serta orang-orang yang bekerja sama dengan saya,” ungkap Dejan Kulusevski kepada JTV.

Dejan Kulusevski - Juventus - @juventus
instagram.com/juventus

Tak hanya itu, Kulusevski juga mengaku sudah tak sabar ingin bekerja sama dengan Maurizio Sarri di Stadion Allianz. Menurut Kulusevski, gaya bermain khas Sarri akan bisa membuatnya menunjukkan penampilan terbaik untuk Juventus musim depan.

- Advertisement -

“Sarri berhasil menunjukkan kinerja yang luar biasa di Napoli dan Chelsea. Saya sudah mempelajari gaya bermainnya dan sangat menyukainya. Karena, bola bergerak begitu cepat hanya dengan satu dua sentuhan dan para pemain selalu bekerja keras di atas lapangan.”

“Saya tentunya ingin terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan. Saya rasa, Sarri akan bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih hebat bersama Juventus,” tandas Kulusevski.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img