Bahagianya Dejan Kulusevski Setelah Bawa Tottenham Hotspur Menang Besar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dejan Kulusevski menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur pada partai melawan Southampton, Sabtu (6/8) malam WIB. Laga tersebut usai dengan skor 4-1 dan Kulusevski menyumbang satu gol serta satu assist.

Kulusevski tentu bangga dengan kontribusi maksimalnya di atas lapangan. Ia pun menilai laga melawan Southampton berjalan tangguh karena Tottenham tertinggal terlebih dahulu.

Dejan Kulusevski - Tottenham - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

“Ini bukanlah pertandingan yang mudah. Karena, tertinggal di laga kandang bukanlah perasaan yang menyenangkan dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” jelas Kulusevki dilansir Football5Star dari laman BBC Sport.

“Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan cara kami bermain. Para suporter sangat menikmatinya dan saya menyukainya,” imbuh pemain berpaspor Swedia itu.

DEJAN KULUSEVSKI TIDAK MAU TERLENA
- Advertisement -

Keberhasilan tampil gemilang malam tadi tidak membuat Kulusevski terlena. Ia tidak mau terlalu merayakan kemenangan atas Southampton karena pekan depan The Lilywhites bakal menghadapi rival sekotanya, Chelsea.

“Kami memiliki waktu yang cukup panjang. Kami akan mempersiapkan waktu panjang untuk memulihkan kondisi fisik sekaligus mempersiapkan diri dengan maksimal.”

Dejan Kulusevski - Tottenham - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

“Kami akan menghadapi Chelsea, yang merupakan tim luar biasa. Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan tangguh,” tuntas Kulusevski.

Partai melawan Chelsea akan dilaksanakan di Stamford Bridge. Laga tersebut bakal mentas pada Minggu (14/8) malam WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img