Dejan Kulusevski Sudah Jalani Tes Medis di Juventus

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid asal Swedia, Dejan Kulusevski, selangkah lagi akan resmi menjadi penggawa anyar Juventus. Pemain 19 tahun itu sudah menjalani tes medis bersama Bianconerri pada Kamis (2/1) pagi waktu setempat.

Kabarnya, Juventus harus mengucurkan dana sebesar 35 juta Euro untuk mengamankan jasa Kulusevski dari Atalanta. Selain itu, Kulusevski juga dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak hingga tahun 2024 dan akan mendapatkan bayaran sebesar 2,5 juta Euro per tahun.

- Advertisement -

Meskipun sudah melakukan tes medis, nampaknya Kulusevski baru akan bergabung dengan skuat Juventus pada pertengahan 2020 mendatang. Pasalnya, klub Kulusevski saat ini, Parma, enggan melepasnya di bursa transfer musim dingin.

Dejan Kulusevski menjadi salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian di Serie A musim ini. Ia sukses tampil apik dengan sumbangsih empat gol dan 17 assist dari 17 penampilannya di Serie A musim ini.

- Advertisement -

Catatan tersebut membuat ada cukup banyak klub yang mulai memantau Kulusevski. Selain Juventus, Inter Milan juga dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk mengamankan jasa Kulusevski. Akan tetapi, ia sempat mengaku tak ingin hengkang dari Parma di bursa transfer musim dingin.

“Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya terlalu fokus untuk mengembangkan kemampuan dan baru akan mengambil keputusan di musim panas mendatang,” katanya beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img