Dejan Lovren Akui Pernah Melakukan Sesuatu yang Dilarang Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Dejan Lovren Akui Pernah Melakukan Sesuatu yang Dilarang Liverpool 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek Zenit, Dejan Lovren, mengungkapkan bahwa dia melakukan sesuatu yang dilarang saat Liverpool berhasil meraih juara Premier League. Lovren mengatakan bahwa dia diam-diam datang ke pesta perayaan juara fans di depan Stadion Anfield.

Liverpool memastikan juara ketika Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City 25 Juni lalu. Setelah itu, para fans Liverpool merayakan kemenangan itu di depan Anfield. Lovren mengatakan bahwa pihak klub melarang pemain untuk datang ke Anfield. Tapi dia malah diam-diam datang.

- Advertisement -

“Saya melakukan sesuatu yang saya tak tahu apakah orang-orang tahu. Anda adalah orang pertama yang tahu,” ucap Lovren kepada jurnalis Vladimir Kolos seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Dejan Lovren Akui Pernah Melakukan Sesuatu yang Dilarang Liverpool
CBS Sports

Pemain Kroasia itu melanjutkan, “setelah pertandingan, banyak fans yang datang ke stadion, itu adalah pesta besar. Mereka (pihak klub) berkata ke kami ‘jangan datang ke stadion karena Anda akan mendapatkan masalah’. Saya berkata ke diri saya, pestanya sudah hampir berakhir, saya tak mau tidur, jadi saya pergi ke Anfield, hanya untuk mendapatkan pengalaman itu.”

Lovren mengatakan bahwa dia tak menyesal telah melakukan itu. Dia juga mengakui bahwa kedatangan dia diketahui beberapa fans.

“Saya datang sendiri ke sana, saya punya videonya, saya memakai masker dan ya Tuhan, ribuan orang merayakan dan saya merasakan emosinya. Kami (pemain Liverpool) punya perayaan bagus di dalam stadion, tapi itu kosong. Saya harus melakukannya dan saya sangat senang melakukannya. Itu adalah pengalaman yang bagus,” kata Lovren.

Dejan Lovren melanjutkan, “mungkin ada tiga orang mengenali saya karena saya sempat melepas masker untuk melihat smartphone saya. Mungkin empat orang melihat saya tapi itu sangat baik. Saya sendiri ke sana. Saya berkata ke Adrian saya di sana dan dia tidak percaya. Saya lalu mengirim beberapa video, dan dia terkejut.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img