Dejan Lovren: Memang Sudah Saatnya Liverpool Kalah

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengakui bahwa timnya memang pantas menelan kekalahan dari Watford di ajang Premier League akhir pekan lalu. Menurut Lovren, The Reds menelan kekalahan karena tak menunjukkan penampilan terbaiknya.

Akhir pekan lalu, Watford menjadi tim pertama yang sukses mengalahkah Liverpool di Liga Inggris musim ini. The Hornets sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol dari Ismaila Sarr (54′, 60′) serta Troy Deeney (72′).

- Advertisement -

“Kekalahan kemarin rasanya seperti sebuah tamparan yang diarahkan ke wajah kami. Kami tentu merasa malu karena tak ada alasan yang kuat untuk mengakali performa akhir pekan lalu,” kata Dejan Lovren dikutip dari Sky Sports.

Dejan Lovren - Liverpool - Watford - Daily Star
Daily Star

Lebih lanjut, Lovren juga mengatakan kalau Liverpool tak terbiasa kalah duel individu dengan para pemain lawan. Lovren pun bertekad untuk segera memperbaiki masalah ini dan membawa The Reds kembali ke performa terbaiknya di laga selanjutnya.

- Advertisement -

“Biasanya, kami tak memiliki masalah berarti di setiap pertandingan. Tapi, di laga melawan Watford, entah mengapa kami selalu kalah ketika melakukan duel individu. Kami harus segera menyelesaikan masalah ini dan tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya,” sambung Lovren.

Kekalahan dari Watford menjadi yang ke-2 untuk The Reds dalam tiga partai terakhir. Sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan tipis di markas Atletico Madrid pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img