Dejan Lovren Ultimatum Timnas Kroasia

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dejan Lovren tak mau nasibnya digantung oleh Timnas Kroasia. Oleh karenanya, Lovren pun mewanti-wanti agar pelatih Kroasia saat ini segera memutuskan: apakah masih membutuhkan dirinya atau tidak.

Lovren saat ini statusnya masih dibekukan oleh sang pelatih Ante Cacic karena menolak melakukan pemanasan saat melakoni laga friendly kontra Hongaria bulan lalu yang berakhir 1-1.

- Advertisement -

Setelah itu Lovren kembali ke bench dan sama sekali tak dimainkan di laga itu. Cacic pun mengecam aksi Lovren yang dianggapnya tidak patut dilakukan oleh pesepakbola profesional.

Bek yang kini bermain untuk Liverpool itu membantah pemberitaan media yang dinilainya menceritakan tidak sesuai fakta.

- Advertisement -

“Saya selalu marah ketika media memberikan setengah-setengah, jadi saya harus katakan yang sebenarnya kepada Anda, kondisinya adalah pelatih menghampiri saya dan pemanasan selama 10-15 menit,” ujar Lovren seperti dikutip Soccerway.

“Usai pemanasan, saya mulai kedinginan dan tidak memakai jaket jadi saya kembali ke bench. Lalu, tak lama, pelatih kebugaran datang lagi dan menanyakan kenapa saya duduk di bench?

- Advertisement -

“Tengok saja tidak ada satupun pemain di dunia ini yang tidak bermain. Di Liverpool, kami pemanasan, lalu kami bermain atau setelah 15 menit kembali ke bench.”

“Saya tidak akan minta maaf, saya akan tetap ke Prancis bersama skuat Anda atau saya tidak akan pergi,” tuntas Lovren yang punya 31 caps dan dua gol bersama timnasnya itu.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img