Del Piero Tak Menyangka Messi Tinggalkan Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gagalnya perpanjangan kontrak Lionel Messi di Barcelona mengejutkan dunia sepak bola. Salah satunya legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Lionel Messi tak menemui kata sepakat terkait kontraknya di Barcelona. Situasi ini membuat dia dipastikan hengkang musim ini.

- Advertisement -

Alessandro Del Piero pun kaget kedua belah pihak berpisah. Ia sempat berpikir kapten timnas Argentina akan mengakhiri karier di Camp Nou.

Harapan Gerard Pique untuk Lionel Messi di Barcelona

“Kita semua ingin melihatnya mengakhiri karier di Barcelona. Jadi saya terkejut mendengar ini. dia seharusnya memulai musim dengan jersey Barcelona, dia telah mengirim pesan positif, semuanya tampak berjalan baik,” ujar Del Piero kepada Sky Sport Italia, Jumat (6/8/2021).

- Advertisement -

“Dia akan memulai petualangan baru sekarang, sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin menghakiminya, dunia kita adalah dunia yang khusus. Mungkin ini menjadi keputusan terbaik untuk kedua belah pihak,” ia menambahkan.

Kontrak Lionel Messi memang sudah berakhir 30 Juni lalu. Tapi kubu Barcelona percaya diri perpanjangan kontrak akan terwujud saat sang pemain kembali.

Cristiano Ronaldo Pernah Sebut Messi Tak Sehebat Kelihatannya
Sky Sport
- Advertisement -

Akan tetapi harapan tinggal harapan. Sekembalinya ke Barcelona, La Pulga tidak menambah masa baktinya.

Ditolak kedua kali, Barcelona pun tak punya pilihan lain selain merelakan sang mega bintang. Yang menjadi pertanyaan setelah ini adalah ke mana pemain 33 tahun akan berlabuh musim 2021-2022.

Dari sisi finansial setidaknya ada dua klub yang mampu memenuhi gaji tinggi Messi. Yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain. Dari segi historis, bukan tidak mungkin La Pulga pulang ke Argentina untuk mengabdi ke klub masa kecilnya, Newells Old Boys.  

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img