Kebahagiaan Jadi Tujuan Utama Dele Alli Bersama Everton

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dele Alli menjadi pemain terakhir yang diangkut Everton sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Alli merapat ke Goodison Park setelah memutus kontraknya bersama Tottenham Hotspur.

Kepindahan ke Everton membuat Alli kini bisa bernafas lega. Ia pun berharap keputusannya pindah ke Merseyside bisa membuatnya kembali merasa bahagia di atas lapangan.

- Advertisement -

“Di sini, saya ingin kembali merasa bahagia bermain sepak bola. Selain itu, kesempatan bermain di bawah asuhan (Frank) Lampard juga menjadi alasan saya datang ke sini,” kata Alli kepada Sky Sports.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan menunjukkan kualitas terbaik di hadapan para suporter. Ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan,” katanya menambahkan.

BUKAN CUMA DELE ALLI YANG MERAPAT KE GOODISON PARK
- Advertisement -

Alli bukanlah satu-satunya pemain yang didatangkan The Toffees di hari terakhir bursa transfer musim dingin. Beberapa jam sebelum meresmikan Alli, The Toffees telah mengumumkan kedatangan Donny van de Beek yang dipinjam dari Manchester United.

Sama seperti Alli, Van de Beek juga menerima pinangan Everton karena tak sabar ingin dilatih Lampard. Van de Beek yakin kehadiran Lampard akan bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih hebat lagi.

Everton - Manchester United - Donny van de Beek - @everton
twitter.com/everton
- Advertisement -

“Saya bisa belajar banyak darinya karena dia sedikit berada di posisi yang sama (dengannya) pemain tengah yang mencetak banyak gol,” jelas Van de Beek dilansir dari laman resmi klub.

“Dia bisa banyak membantu saya, jadi saya pikir saya berada di tempat yang bagus. Saya ingin berkembang bersama Everton. Selalu ada hal-hal yang bisa lebih baik dan saya bekerja keras setiap hari untuk melakukan itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img