Dele Alli Jadi Korban Perampokan dan Sempat Ditodong Pisau

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, harus menelan pil pahit setelah menjadi korban perampokan pada Rabu (13/5) dinihari waktu setempat. Kawanan perampok itu bahkan sempat menodongkan pisau ke wajah Alli.

Menurut laporan dari Daily Mail, kejadian ini pun membuat Alli mengalami luka ringan di bagian wajahnya. Selain itu, pemain berusia 24 tahun itu juga kehilangan sejumlah barang berharga seperti perhiasan dan jam tangan mewah.

- Advertisement -

Seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya pun membeberkan kronologis perampokan di kediaman Alli. Sumber tersebut mengatakan bahwa perampokan ini terjadi ketika Alli dan teman-temannya sedang bermain biliar.

Dele Alli - Perampokan - @dele
instagram.com/dele

“Dele Alli masih terjaga dan sedang bermain biliar bersama enam orang temannya di lantai bawah. Lalu, ada sekawanan perampok yang masuk dan memukul wajah Dele,” katanya kepada The Sun.

- Advertisement -

“Salah satu rekan Dele yang berusaha membalas langsung dihajar oleh perampok itu. Setelah mencuri dua jam tangan mewah dari Dele, kawanan perampok itu langsung pergi ke lantai atas dan mengambil sejumlah perhiasan.”

“Ini adalah kejadian yang sangat menakutkan untuk semua orang yang ada di sana. Dele juga sangat terguncang setelah kejadian ini,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian setempat langsung melakukan investigasi terkait kejadian ini. Media-media Inggris pun melaporkan kalau pihak berwajib sudah mendapat rekaman CCTV kediaman Alli saat perampokan ini berlangsung.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img