Kencan dengan Putri Guardiola, Dele Alli Jadi Sorotan

BACA JUGA

Prediksi: Leicester City vs Watford

Prediksi: Burnley vs Tottenham Hotspur

Prediksi: Chelsea vs Manchester United

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Dele Alli, pemain Tottenham Hotspur menjadi sorotan media Inggris setelah tersiar rumor bahwa dirinya saat ini masih dekat dengan putri Pep Guardiola, Maria.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Mail Online, Jumat (8/10/2021), pada akhir pekan lalu, pasangan itu terlihat sedang makan di sebuah restoran di London dan sempat menikmati kopi di sebuah gerai Starbucks.

Kencan dengan Putri Guardiola, Dele Alli Jadi Sorotan

Kemunculan Dele dengan putri Guardiola itu beberapa bulan setelah pasangan itu tertangkap kamera telah berciuman di sebuah bar. Menurut sumber terdekat mereka, keduanya tak peduli siapa yang melihat mereka saat itu.

“Dele dan Maria seperti tidak peduli dengan dunia di sekitarnya. Mereka tidak keberatan saat orang-orang melihatnya berciuman di dekat stan DJ,” ucap seorang sumber.

“Tempat itu penuh dengan ratusan orang asing dan Dele serta Maria tidak berkedi, Mereka sangat nyaman, terlihat imut dan bisa saja berbulan madu,” imbuhnya.

Kencan dengan Putri Guardiola, Dele Alli Jadi Sorotan

Kendati demikian, Maria sendiri disebut telah buka suara terkait kedekatannya dengan Dele Alli. Dia mengatakan bahwa dirinya dengan Dele Alli hanya berteman.

Dele Alli Pernah Kencani Seorang Model

Sebelum menjalin hubungan dengan putri Guardiola, Alli diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang model bernama Ruby Mae. Kabarnya hubungan keduanya sudah berlangsung selama lima tahun namun berakhir pada Februari 2021.

Kencan dengan Putri Guardiola, Dele Alli Jadi Sorotan

Diketahui, Ruby Mae sudah tidak tinggal di mansion mewah Alli lagi. Belum pasti apa alasan dua sejoli itu berpisah, namun disinyalir keduanya memang kerap cek-cok dalam setahun terakhir.

Padahal, Dele Alli dan Ruby Mae terkenal begitu harmonis. Keduanya sering liburan bareng dan Ruby Mae sering menonton langsung ke stadion untuk melihat Dele Alli bermain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img