Dele Alli Mengaku Salah atas Gol Pertama Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur kembali tersungkur. Dele Alli dkk menyerah di tangan Chelsea dengan skor cukup telak 0-3, Minggu (19/9/2021).

- Advertisement -

Ketiga gol di stadion Tottenham tercipta pada babak kedua. Ketiga gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Thiago Silva, N’Golo Kante, dan Antonio Ruediger.

dele alli
easybranches

Hasil ini membuat Dele Alli kecewa. Terlebih ia merasa bertanggung jawab atas terciptanya gol pertama Chelsea oleh sundulan Thiago Silva.

“Ini sangat sulit. Babak pertama kami bermain bagus dan di babak pertama kami percaya diri dan kami memiliki banyak kepercayaan,” ungkap Alli seperti dikutip Football5star dari Football London, Senin (20/9/2021).

dele alliChelsea - Liga Inggris - Tottenham - France24
France24

“Kami tertinggal 0-1 oleh gol ceroboh dan menurut saya itu gol memang karena salah saya. Jadi saya harus bertanggung jawab atas gol tersebut,” sambung penggawa timnas Inggris.

Dele Alli Sebut Kekalahan Ini Tidak Adil

Bagi Tottenham, kalah 0-3 meneruskan tren buruk mereka dalam dua laga terakhir Premier League. Pekan lalu mereka secara mengejutkan kalah dari Crystal Palace dengan skor serupa.

dele alliChelsea - Liga Inggris - Tottenham - London Evening Standard
London Evening Standard

Dan terkait hasil melawan Chelsea, Alli menilai kekalahan ini tidak adil. Apalagi Tottenham Hotspur berhasil menahan The Blues pada babak pertama.

“Saya tidak berpikir ini hasil yang adil. Tapi pada akhirnya kami harus menerimanya dan melanjutkan apa yang harus kami lakukan pada laga selanjutnya. Ada hal positif yang bisa diambil, tapi kami tidak senang dengan hasil 0-3 ini,” tutup Dele Alli.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img