Demetrio Albertini: AC Milan Harus Terus Memimpikan Scudetto

BACA JUGA

gamespool
Demetrio Albertini: AC Milan Harus Terus Memimpikan Scudetto 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, meminta mantan timnya untuk terus bermimpi raih Scudetto musim ini. Albertini mengatakan bahwa Inter yang berada di puncak klasemen suatu saat nanti pasti akan terpeleset.

Banyak yang mengatakan bahwa perburuan Scudetto AC Milan saat ini sudah berakhir setelah mereka kalah dari Napoli, 1-0, (16/3/21). Kini Rossoneri tertinggal 9 poin dari Inter di puncak klasemen. Namun Albertini meminta mantan timnya untuk tidak menyerah.

Dejan Stankovic - Inter Milan - AC Milan - Crvena Zvezda
Sempre Milan
- Advertisement -

“Penting untuk melihat ke depan karena, jika Anda melihat ke belakang, rasa takut bisa masuk. Anda harus terus memimpikan gelar karena dua alasan: Pertama, tidak ada penyesalan di akhir, ada kemungkinan Inter tersandung dalam beberapa pertandingan, saya tidak berpikir mereka mendominasi melawan Atalanta dan Torino,” ucap Albertini seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Albertini melanjutkan, “Jika mereka sedikit melambat, akan lebih buruk bagi Milan untuk tidak mencobanya. Kedua, karena jika Anda membidik tinggi, Anda memiliki motivasi lebih, Anda tahu Anda bermain untuk target terpenting yang ada.”

- Advertisement -

Milan saat ini belum pernah menang di San Siro pada tahun 2021. Tapi Demetrini merasa Milan tidak berada dalam situasi krisis.

“Selain hasil, saya tidak melihat tim dalam krisis. Masih banyak pertandingan yang akan dimainkan dan konteksnya tidak jelas seperti sebelumnya. Apa pun masih bisa terjadi. Saat yang menentukan datang sekarang, di musim semi,” ujar Demetrio Albertini.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img