Demi Bintang Muda Valencia, Juve Korbankan Sturaro

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Sempat dikabarkan tak dilepas Juventus, Stefano Sturaro kini akan dikorbankan Si Nyonya Tua. Tujuannya tentu saja agar penguasa Serie A itu bisa mendapatkan bintang muda Valencia, Jose Luis Gaya.

Tuttosport mengklaim gelandang tengah itu akan menjadi pemulus langkah Juve untuk mendapatkan Gaya Januari ini. Si Nyonya Tua memang menjadikan bintang masa depan Spanyol itu menjadi target utamanya selain Emre Can. Terlebih mereka saat ini tengah krisis bek kiri.

- Advertisement -

Dengan penampilan apik yang ditunjukkan Gaya sepanjang musim 2017-2018 bersama El Che, Juve pun tak berpikir dua kali untuk memboyongnya secepat mungkin. Uang tunai 20 juta euro ditambah pemain sekaliber Sturaro diyakini akan meluluhkan Valencia agar melepas wonderkidnya tersebut.

JoseLuisGayaEspanyolvValenciaLaLigayzhsIBd3pcol
zimbio.com

Di sisi lain, keputusan Juve untuk mengorbankan Sturaro bukannya tanpa alasan. Sejak didatangkan dari Genoa 2015 lalu, pemain 24 tahun ini gagal bersinar di Allianz Stadium. Bahkan di musim ini saja, ia baru dua kali diturunkan sebagai starter di Serie A. Sedangkan dua laga lainnya dilakoni melalui bangku cadangan.

- Advertisement -

Adapun Gaya menjadi salah satu kunci kesuksesan Valencia musim ini bertengger di peringkat tiga klasemen La Liga. Dirinya pun sudah bermain sebanyak 14 pertandingan dan mengkreasikan empat umpan yang berbuah gol.

Nantinya, pemain yang dikenal memiliki kecepatan dan akurasi umpan mumpuni ini akan diproyeksikan untuk menggantikan peran Alex Sandro yang kian gencar dihubung-hubungkan dengan Chelsea.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img