Demi Debut dengan Persija di Liga 1, Otavio Dutra Latihan dari Subuh

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Otavio Dutra mengaku bekerja keras demi menjalani debut dengan Persija Jakarta di Liga 1 2020. Dia bahkan berlatih dari Subuh agar kondisi fisiknya bisa segera kembali.

Seperti diketahui, Dutra sudah menepi dan tak ikut dalam beberapa pertandingan Macan Kemayoran. Dia mengalami cedera hamstring yang didapatnya kala Persija menang 2-1 atas Madura United dalam semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

- Advertisement -

Otavio Dutra sudah absen saat Persija menang 3-2 atas Borneo FC pada pekan pertama. Akhir pekan nanti, dia berharap bisa segera turun membela Persija melawan Bhayangkara FC.

otavio dutra Persija

“Semua pemain yang cedera, itu momentum sulit. Tak ada pemain yang senang cedera. Saya kerja pagi sore malam, sampai jam 1-2 Subuh supaya saya bisa pulih cepat,” ungkap Dutra kepada wartawan.

- Advertisement -

“Tapi memang butuh respons dari tubuh ya. Saya mau kerja, tapi kalau latihan terus kalau tak ada istirahat percuma. Jadi saya sudah punya program sama pelatih fisik juga. Saya sudah ikut latihan dan main uji coba juga. Saya harap bisa main.”

Bek naturalisasi itu mengaku sudah rindu main bola. Apalagi, dia bernafsu membawa Persija berjaya sepanjang musim ini.

- Advertisement -

“Saya sudah rindu sekali ya. Tiga laga saya juga gak main. Saya sudah sangat rindu, cederanya 3 pekan sampai 1 bulan. Tapi saya sudah lebih baik sudah latihan. Sekarang tunggu kondisi saya,” tutup Otavio Dutra.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img