Demi Inggris, Henderson Siap Pindah Posisi

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Jordan Henderson menyadari bakal mengalami persaingan dengan Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier untuk memperebutkan satu posisi di lini tengah Timnas Inggris. Sebelumnya, Manajer tim berjuluk Three Lions tersebut, Gareth Southgate  menyatakan dilema untuk memilih di antara kedua pemain tersebut.

henderson and dier sky sports
sky sports
- Advertisement -

Akan tetapi, Henderson mengaku bakal siap melakukan apa saja demi bermain untuk Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Kapten Liverpool itu juga rela jika dipasang pada posisi yang sejatinya ia mainkan.

“Saya akan bermain di mana dia (Southgate) mengingkan saya untuk bermain. Meski itu peran yang lebih protektif atau peran yang lainnya,” kata Henderson seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (9/6/2018).

- Advertisement -

“Jelas saya sudah terbiasa dengan posisi yang lebih ke dalam. Tapi juga cukup nyaman berada di posisi lainnya. Setiap saya bermain untuk Timnas Inggris, saya akan melakukan apa saja,” sambungnya.

“Ini terserah pada Manajer yang memtuskan best starting XI nya untuk laga pertama. Kemudian, setelah itu saya punya perasaan baik untuk waktu yang sangat lama,” tutupnya.

- Advertisement -

Di Liverpool, Henderson lebih sering dimainkan oleh Juergen Klopp sebagai gelandang bertahan. Namun, dalam beberapa kesempatan, ia bisa diplot sebagai gelandang murni.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img