Demi Liga Champions, Martin Odegaard Abaikan Real Madrid

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Pemain Real Sociedad, Martin Odegaard mengaku masih mikir-mikir untuk kembali membela Real Madrid. Ia tak ingin keputusannya kembali ke Real Madrid jadi kesalahan dalam kariernya.

Martin Odegaard mengaku masih betah untuk bermain di Real Sociedad. Bahkan ia memiliki target tersendiri bersama Sociedad di akhir musim ini.

- Advertisement -

“Saya senang bisa berada di Real Sociedad dan saya berencana untuk membawa klub ini ke Liga Champions di tahun depan,” kata Odegaard seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (3/3/2020).

Martin Odegaard - Real Madrid - Real Sociedad - @odegaard.98 2

Pemain asal Norwegia ini memang tak pernah mendapat tempat utama di skuat Real Madrid. Padahal di awal 2015 lalu, Real Madrid begitu kepincut dengan talenta Odegaard.

- Advertisement -

Real Madrid saat itu merekrut Odegaard dari klub Norwegia, Stromsgodset dengan biaya mahar 4 juta euro. Sayangnya bersama Madrid, ia lebih banyak berstatus pemain pinjaman.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang ini sempat dipinjamkan ke Heerenveen pada 2016, lalu ke Vitesse, dan terakhir ke Real Sociedad. Odegaard sendiri sempat mengeluhkan kondisi ini.

- Advertisement -

Real Sociedad juga berupaya untuk bisa mempertahankan pemain andalannya tersebut. Real Sociedad sendiri masih membutuhkan tenaga pemain muda Norwegia tersebut. Odegaard memang menunjukkan kualitas permainan yang meningkat semenjak bergabung ke klub di San Sebastian tersebut.

Martin Odegaard pun harus mempertimbangkan apakah dengan ia pulang ke Madrid, mendapat jaminan tempat utama di skema pelatih Real Madrid.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img