Dendi Santoso Sesumbar Arema FC Bisa Lolos Grup A Piala Menpora 2021

BACA JUGA

Dendi Santoso Sesumbar Arema FC Bisa Lolos Grup A Piala Menpora 2021 3

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC sesumbar bisa lolos Grup A Piala Menpora 2021 yang bakal digelar di Stadion Manahan, Solo. Optimisme itu disuarakan oleh pemain seniornya, Dendi Santoso, yang sudah hafal kualitas calon lawan.

Arema sendiri tergabung di Grup A bersama PS TIRA-Persikabo, Barito Putera, dan PSIS Semarang. Sebenarnya, Persipura sempat masuk ke dalam grup ini. Namun kemudian, klub berjuluk Mutiara Hitam itu menyatakan tak ikut Piala Menpora.

- Advertisement -

Dendi Santoso punya alasan sangat percaya diri Arema FC bisa menaklukkan para lawan di Grup A. Dia bilang tim berjuluk Singo Edan selalu memiliki jejak bagus atas ketiga tim lainnya.

Dendi Santoso - Arema FC - @caktaufik
instagram.com/caktaufik

“Peluang kami untuk lolos sangat besar, karena kami juga sudah sering ketemu dengan tiga tim di Grup A. Rata-rata kami pernah memetik poin dari lawan-lawan itu,” kata Dendi Santoso dikutip dari Wearemania.

Apalagi Arema, kata Dendi sudah lama berkumpul latihan. Jadi, para pemain juga cepat melakoni adaptasi. Ditambah dengan sejumlah pemain Timnas U-23 Indonesia yang sudah bergabung.

“Mereka juga sudah punya modal fisik dari latihan bersama Timnas. Sekarang tinggal bagaimana lebih mengompakkan tim, juga menerapkan strategi mana sesuai keinginan pelatih, insyaallah kami siap,” papar Dendi.

Arema sendiri diterpa badai cedera jelang Piala menpora 2021. Beberapa nama seperti Muhammad Rafli dan Caio Ruan belum pulih dari cederanya.

“Saya rasa, kedalaman tim kami cukup bagus, kualitas pemain tidak begitu jauh. Insyaallah kami tidak ada masalah. Semoga kami bisa melewati babak penyisihan ini dengan kemenangan di semua pertandingan,” tutup Dendi Santoso.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img