Penggawa Timnas Swiss akan Jadi Suksesor Niklas Suele?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa timnas Swiss, Denis Zakaria, menjadi pemain terbaru yang berada dalam radar Bayern Munich. Menurut laporan Bild, Bayern akan menjadikan Zakaria sebagai suksesor Niklas Suele.

Bayern tidak perlu mengucurkan dana untuk mendatangkan Zakaria. Pasalnya, pemain berumur 25 tahun itu dipastikan bakal meninggalkan Borussia Moenchengladbach ketika kontraknya usai pada musim panas 2022 mendatang.

Denis Zakaria - Bayern Munich - Niklas Suele - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Nah, Bayern saat ini sedang mencari sosok anyar sebagai pengganti Suele yang siap hengkang musim panas nanti. Zakaria dianggap sebagai sosok terbaik karena kerap tampil gemilang ketika menempati posisi bek tengah.

Akan tetapi, Zakaria nampaknya tidak akan terlalu senang dengan proposal Bayern sebagai suksesor Suele. Ia bersedia merapat ke Allianz Arena andai dijanjikan posisi gelandang bertahan atau pelapis Leon Goretzka.

DENIS ZAKARIA JUGA BISA GANTIKAN CORENTIN TOLISSO
- Advertisement -

Andai merapat ke Bayern, Zakaria tidak hanya akan dilpot sebagai suksesor Suele. Ia juga bisa dipercaya menggantikan posisi Corentin Tolisso.

Sama seperti Suele, Tolisso kemungkinan besar juga akan meninggalkan Bayern pada musim panas 2022. Pemain asal Prancis itu ingin angkat koper demi mendapat jam terbang reguler.

Denis Zakaria - Bayern Munich - Niklas Suele - SB Nation 2
SB Nation
- Advertisement -

Bayern sendiri tidak ingin kehilangan Tolisso secara cuma-cuma. Terlebih, Tolisso menunjukkan penampilan gemilang dalam beberapa laga terakhir di tengah krisis pemain tengah Bayern.

Zakaria memang tidak memiliki karakteristik permainan seperti Tolisso. Akan tetapi, Zakaria diyakini akan bisa menggantikan tugas Tolisso di atas lapangan dengan mudah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img