Dennis Wise Ingin Ulangi Kesuksesan Garuda Select Jilid I dan II

BACA JUGA

gamespool
Dennis Wise Ingin Ulangi Kesuksesan Garuda Select Jilid I dan II 3

Football5star.com, Indonesia – Dennis Wise membawa misi khusus dalam proses seleksi Garuda Select jilid III. Mantan pemain Chelsea itu mengaku ingin mengulangi kesuksesan di jilid I dan II.

Seperti yang diketahui, pemain-pemain jebolan Garuda Select jilid I dan II berhasil menembus skuat timnas U-19 Indonesia. Berkat kesuksesan tersebut, PSSI dan Mola TV kembali melakukan seleksi Garuda Sleect jilid III.

- Advertisement -

“Kami mencari pemain-pemain dengan standar kemampuan tinggi seperti David Maulana, Brylian Aldama, Braif Fatari dan alumni Garuda Select lainnya,” ujar Dennis Wise seperti dikutip football5star dari laman resmi PSSI.

Dennis Wise - Garuda Select - @programgarudaselect
instagram.com/programgarudaselect

“Semakin banyak pemain-pemain Indonesia yang bisa merasakan atmosfer berlatih dan bertanding di Eropa, tentu akan semakin baik. Kami berharap sepak bola di sini semakin meningkat dan tumbuh pemain-pemain muda berbakat untuk tim nasional Indonesia,” kata Wise menambahkan.

- Advertisement -

Sementara itu, direktur teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan bahwa peserta seleksi kali ini merupakan pemain-pemain yang tampil di ajang Piala Soeratin U-15 dan Elite Pro Academy U-16. Selain itu, Wise dan tim pelatihnya juga turut menyumbang beberapa nama.

“Para pemain ini berasal dari kompetisi yang dilakukan PSSI sebelum pandemi Covid-19. Kompetisi tersebut seperti Piala Soeratin U-15 dan rekomendasi klub-klub anggota Elite Pro Academy U-16. Selain itu ada hasil pantauan (scouting) dari Dennis Wise dan tim pelatihnya,” kata Indra Sjafri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img