Denzel Dumfries Tak Menyesal Tolak Tawaran Klub Inggris

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Denzel Dumfries mengaku sempat mendapat tawaran dari klub Inggris sebelum hijrah ke Inter Milan pada musim panas 2021 lalu. Ia pun tidak menyesal menolak kesempatan bermain di Inggris karena hanya ingin membela panji Nerazzurri.

Everton merupakan salah satu klub Inggris yang sempat menjalin kontak dengan perwakilan Dumfries pada musim panas lalu. Namun, Dumfries tidak ingin membela panji The Toffees dan akhirnya pindah ke Inter dengan banderol 12,5 juta Euro.

Denzel Dumfries - Inter Milan - Calciomercato
Calciomercato
- Advertisement -

“Pada musim panas kemarin, saya selalu bicara dengan agen saya (Mino Raiola) setiap harinya. Saya sempat mendapat tawaran dari Everton,” jelas Dumfries seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Tapi, saya tidak perlu berpikir panjang ketika mendapat tawaran Inter. Klub ini memiliki tradisi kuat di Italia dan menjalani musim ini dengan status juara bertahan,” katanya menambahkan.

DENZEL DUMFRIES MASIH BERADAPTASI DENGAN GAYA BERMAIN INTER
- Advertisement -

Dumfries masih belum berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Inter. Pasalnya, ia masih menjalani masa adaptasi karena harus bermain dengan sistem yang sangat berbeda.

Dumfries harus rela menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan dalam 11 pertandingan pembuka Liga Italia. Kini, ia menjadi wing-back kanan andalan Inter karena Matteo Darmian sedang mengalami cedera.

Denzel Dumfries - Inter Milan - Calciomercato
De Telegraaf
- Advertisement -

“Saya memiliki masalah yang cukup rumit ketika pertama kali datang ke sini. Karena, gaya bermain di Italia sangat berbeda dengan apa yang sudah saya lakukan di Belanda.”

“Misal, di Belanda saya terbiasa menusuk ke dalam dari sisi pinggir lapangan. Di sini, saya tidak boleh melakukan hal itu dan harus bermain melebar setiap saat. Saya sudah mulai bisa menjalankan peran itu dengan baik. Ada banyak sekali pemahaman taktik di Italia,” tuntas Dumfries.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img