Legenda AC Milan: Denzel Dumfries Memilih Klub yang Tepat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Ruud Gullit, meyakini Denzel Dumfries membuat keputusan yang tepat untuk bergabung ke Inter. Gullit yakin Dumfries akan menjadi pemain hebat untuk timnas Belanda.

- Advertisement -

Inter memilih Dumfries untuk menggantikan Achraf Hakimi yang pindah ke PSG di posisi wingback kanan. Dia direkrut dari PSV dengan harga 12 juta euro.

Pemain timnas Belanda itu untuk pertama kalinya menjadi starter di laga melawan Bologna dimana Inter menang 6-1, (18/9/21) dan berhasil memberi assist untuk gol pertama dari Lautaro Martinez.

Legenda AC Milan Denzel Dumfries Memilih Klub yang Tepat - Ruud Gullit (SempreMilan)
SempreMilan

Dumfries dinobatkan oleh Inter sebagai man of the match di laga itu dan Gullit yakin pemain berusia 25 tahun itu akan memberikan segalanya untuk tim.

“Saya pikir dia telah memilih tim yang tepat, mengingat bagaimana mereka bermain, dia bisa berlari ke depan dan ke belakang di sayap. Dia adalah pemain dengan hati yang besar, dia memberikan semua yang dia miliki di setiap pertandingan,” kata Gullit seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Gullit melanjutkan, “Dia sangat penting bagi tim Belanda, seperti (Stefan) de Vrij. Juga, di Belanda mereka mulai memahami bahwa bek seperti de Vrij penting bagi tim nasional, sebelumnya ada fokus pada pemain yang tahu cara bermain dengan baik dengan bola, tetapi bertahan adalah masalah lain.”

Denzel Dumfries: Saya Bermain di Klub yang Fantastis

Denzel Dumfries - Inter Milan - Vanity Magazine
Vanity Magazine

Pasca laga melawan Bologna, Dumfries mengungkapkan bahwa dirinya senang karena di instruksikan oleh pelatih Simone Inzaghi untuk lebih menyerang.

“Saya senang sekali. Kami tampil brilian, dan ini penting setelah kalah dari Real Madrid. Kami bereaksi sebagai sebuah tim dan menyajikan penampilan luar biasa,” kata Dumfries.

“Saya gembira. Inzaghi meminta saya bermain ke depan dan menyerang sebanyak mungkin. Rekan-rekan saya membantu dan menyambut saya di klub ini. Saya sangat bahagia dan bangga berada di sini.

“Saya bermain di klub yang fantastis dengan fans luar biasa. Saya mempelajari bahasa Italia. Saya belajar dan terus meningkat setiap hari.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img