Denzel Dumfries Senang Tampil Lebih Menyerang di Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Denzel Dumfries akhirnya melakoni debut sebagai starter bersama Inter Milan. Keberadannya pun sangat berpengaruh pada kemenangan 6-1 atas Bologna.

- Advertisement -

Di Giuseppe Meazza Dumfries membuat dua assist untuk gol Lautaro Martinez dan Nicolo Barella. Performanya memang menawan karena sepanjang laga tampil berani dan kerap menusuk ke depan.

denzel dumfriesSimone Inzaghi Ungkap Sosok Kunci di Balik Kemenangan Inter

Penggawa timnas Belanda mengakui dia diminta untuk bermain lebih menyerang oleh Simone Inzaghi. Dan tugas ini membuat dirinya senang.

“Saya harus ke sana dan menyerang untuk membuat lapangan selebar mungkin. Saya sangat senang dengan ini apalagi ini pertama kalinya saya starter,” ungkap Denzel Dumfries seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (19/9/2021).

denzel dumfriesInter Milan vs Bologna Liga Italia Matias Vecino - Twitter @Inter
Twitter @Inter

“Saya merasa baik dengan rekan satu tim di sini, mereka memberi saya sambutan hangan dan banyak membantu selama saya berada di sini. Saya sangat senang,” ia menambahkan.

Denzel Dumfries Belajar Bahasa Italia

Datang ke Italia dan bermain di Inter Milan untuk pertama kalinya bukan perkara mudah untuk mantan pemain PSV Eindhoven. Perbedaan budaya dan Bahasa dengan Belanda jadi salah satu kendala.

Denzel Dumfries - Inter Milan - inter. it

Denzel Dumfries mengakui hal itu. Maka dari itu dia ingin mengasah kemampuan Bahasa Italia dengan terus mempelajarinya.

“Saya belajar banyak kata-kata dalam Bahasa Italia sekarang. Itu membuat adaptasi saya menjadi lebih baik dan saya ingin terus belajar,” tutup pemain berusia 22 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img