Denzel Dumfries: Stefan de Vrij yang Bawa Saya ke Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Denzel Dumfries membeberkan peranan besar Stefan de Vrij di balik kepindahannya ke Inter Milan. Dumfries mengaku sudah cukup lama digoda De Vrij agar bergabung ke Inter.

- Advertisement -

Dumfries diangkut Inter untuk menggantikan posisi Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Pemain asal Belanda itu sudah menjalani debutnya pada partai melawan Genoa akhir pekan lalu.

Denzel Dumfries - Inter Milan - Calciomercato
Calciomercato

“Stefan de Vrij memainkan peran penting dalam transfer saya. Dia bicara kepada saya tentang Inter. Dia sudah membicarakan mengenai Inter di tim nasional semenjak dua tahun lalu,” ujar Dumfries dikutip Football5star dari laman resmi Nerazzurri.

“Dia selalu mengatakan bahwa klub ini hebat, dan dia ingin saya bergabung suatu hari kelak. Akhirnya sekarang saya di sini, dan kami berdua merasa sangat gembira,” imbuh pemain berumur 25 tahun itu.

DENZEL DUMFRIES INGIN IKUTI JEJAK JAVIER ZANETTI

De Vrij bukanlah satu-satunya sosok yang berperan penting dalam proses kepindahan Dumfries ke Inter. Ia juga membeberkan peranan kunci legenda asal Argentina, Javier Zanetti.

Dumfries mengaku ingin mengikuti jejak Zanetti yang menjadi legenda bersama Inter. Ia sudah sempat berdiskusi dengan Zanetti dan mendapat tanggapan positif dari sang legenda.

Denzel Dumfries - Inter Milan - Vanity Magazine
Vanity Magazine

“Javier Zanetti mengirimkan pesan ketika saya bergabung dengan Inter. Selain itu, dia juga memeberikan sambutan kepada saya dengan sangat hangat.”

“Apa yang ingin saya tanyakan kepadanya? Bagaimana caranya bermain sebanyak dia untuk Inter! Tim menjuarai Scudetto musim lalu, tapi saya tidak merasakan tekanan. Saya akan bermain lepas dan memberikan segalanya bagi Inter,” tuntas Dumfries.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img