Dirumorkan ke Chelsea, Denzel Dumfries Tegaskan Dirinya Bahagia di Inter

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Belanda, Denzel Dumfries menegaskan bahwa dirinya bangga bermain untuk Inter terlepas dari rumor yang ada. Tapi dia senang mendengar rumor Chelsea tertarik kepadanya.

Dumfries menjadi bintang di laga Belanda vs Amerika Serikat pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 dimana Oranje menang 3-1, (3/12/22). Dia menjadi man of the match setelah berhasil mencatatkan 1 gol dan 2 assist.

Belanda vs AS - Denzel Dumfries - Piala Dunia 2022 - Squawka
Squawka
- Advertisement -

Sang pemain dikabarkan menjadi pilihan pertama Inter jika mereka ingin menjual pemain dengan harga mahal. Dumfries diyakini memiliki harga 50 juta euro sebelum Piala Dunia dimulai.

Chelsea menjadi yang paling tertarik, dengan Tottenham dan Manchester United juga dikabarkan mengincar eks pemain PSV itu. Saat ditanya soal hal ini pasca laga, Dumfries senang mendengarnya.

- Advertisement -

“Tentu saja itu pujian,” kata Dumfries seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Tetapi ketika Anda mengenakan jersi Nerazzurri, itu juga merupakan pujian besar. Saya fokus pada tim nasional dan saya bermain untuk klub yang sangat, sangat indah di Italia. Saya sangat bangga bisa bermain untuk Inter jadi saya tidak fokus pada hal lain selain tim nasional dan Inter.”

Denzel Dumfries Maklumi Kritikan Terhadap Permainan Belanda

Dirumorkan ke Chelsea, Denzel Dumfries Tegaskan Dirinya Bahagia di Inter (Football365)
Football365
- Advertisement -

Walaupun menang, permainan Belanda tetap dikritisi terutama oleh para legenda-legenda Oranje seperti Marco van Basten dan Rafael van der Vaart.

Belanda saat ini bukan mengandalkan pengusaan bola dan memlih bermain dengan serangan balik. Terbukti di laga lawan Amerika Serikat, mereka kalah penguasaan bola dan juga kalah dalam hal menciptakan peluang. Dumfries memaklumi kritikan itu.

“Di Belanda kami terbiasa menguasai bola. Ini adalah cara bermain yang berbeda. Saya juga memahami kritik di Belanda karena kami bisa bermain lebih baik dengan bola,” ujar Dumfries.

“Itu adalah pertandingan yang hebat dan saya senang bisa menjadi pemain penting bagi tim.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img