Der Klassiker: Edin Terzic Tuntut Keberanian Dortmund

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund dalam percaya diri tinggi jelang Der Klassiker melawan Bayern Munich, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB. Pelatih Edin Terzic mulai menemukan sentuhan terbaik dalam mengasuh Erling Haaland dkk.

Borussia Dortmund mengantongi empat kemenangan dari empat pertandingan terakhir. Catatan ini jelas jadi modal berharga mereka saat tandang ke Bayern Munich.

- Advertisement -

Akan tetapi, Der Klassiker adalah jenis pertandingan berbeda. Untuk itu sang pelatih menuntut anak asuhnya untuk lebih berani.

dortmund vs bayern bavarianfootballworks
bavarianfootballworks.com

“Butuh sedikit waktu untuk menerapkan gaya permainan secara konsisten. Jelas bahwa ini proses sampai semuanya menjadi seperti sekarang. Kami ingin bekerja lebih baik di laga-laga selanjutnya dan ingin meningkatkan lebih banyak lagi,” kata Terzic di laman resmi klub, Sabtu (6/3/2021).

- Advertisement -

“Anda bisa melihat detail kecil menentukan permainan. Kami punya kesempatan di di dua pertemuan sebelumnya untuk mencetak gol kemenangan. Tapi kami tidak berhasil. Kali ini kami harus menunjukkan keberanian dan semangat di Munich,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih yang menggantikan Lucien Favre menilai akan ada dua hal yang akan membahayakan anak asuhnya pada laga di Allianz Arena. Yakni penguasaan bola dan situasi bola mati.

- Advertisement -

“Kami harus waspada. Jika kami kehilangan penguasaan bola di tengah, banyak hal bisa terjadi. Mereka juga bisa mengancam kami dari bola mati. Akan ada banyak hal yang tidak bisa kami cegah. Jadi kami harus bisa menunjukkan reaksi yang bagus,” tutup Edin Terzic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img