Derby Merseyside, Mignolet Minta Liverpool Konsentrasi Penuh

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menilai bahwa timnya hanya bisa mengalahkan Everton jika mengeluarkan kemampuan terbaik. Derby Merseyside akan digelar di Stadion Anfield pada Minggu (10/12/2017).

Mignolet mengakui bahwa Liverpool tengah berada dalam momen yang baik berkat kemenangan telak 5-1 atas Brighton Hove & Albion pada 2 Desember dan membantai Spartak Moskow 7-0 pada 6 Desember. Bagaimanapun, ia tetap meminta rekan-rekannya untuk tidak memandang Everton dengan sebelah mata.

- Advertisement -

“Kami mencetak lima gol ketika bertandang ke kandang Brighton dan tujuh gol ketika menghadapi Spartak, tetapi akhir pekan ini adalah laga yang sepenuhnya berbeda,” kata Mignolet seperti yang dikutip Sky Sports.

sam allardyce goodison park taiwannews com tw

- Advertisement -

“Kami harus kembali membuktikan diri dengan mencoba memenangi derby. Kami memang memiliki rekor baik melawan Everton di kandang, tetapi fakta bahwa (manajer) Sam Allardyce baru datang berarti ini adalah laga yang berbeda,” tutur dirinya.

Wajar jika skuat asuhan manajer Juergen Klopp khawatir terhadap dampak positif Allardyce. Sejak ditunjuk sebagai manajer anyar per 29 November, ia berhasil membawa The Toffees memenangi dua laga terakhir.

- Advertisement -

“Saya pikir Sam akan menerapkan taktik yang membuat kami sangat kesulitan. Ia tahu seberapa pentingnya derby ini,” ujar Mignolet.

“Kami harus menampilkan kemampuan terbaik kami untuk memastikan bahwa kami bisa kembali mencetak banyak gol seperti yang kami lakukan dalam beberapa laga terakhir. Selain itu, kami juga harus solid dalam bertahan,” ucap pemain asal Belgia tersebut.

- Advertisement -

More From Author

Ronaldo Ditantang Kiper Muda Fiorentina

Ketika Guardiola Terkesima dengan Aouar

Emery Ungkap Alasan Bawa Skuat Muda

Chiesa: Saya Bukan Tukang Diving!

Xavi Nikmati Hidup di Qatar

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img