Deschamps: Pavard Telah Menjadi Bintang

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengatakan bahwa Benjamin Pavard telah menjadi bintang sepak bola. Menurutnya, Pavard telah memberikan kontribusi luar biasa di Piala Dunia 2018.

- Advertisement -

Pavard menjadi salah satu pilar penting bagi Prancis di Piala Dunia 2018. Ia berhasil membawa Les Bleus menjadi juara dunia. Selain itu, ia juga mendapatkan gelar gol terbaik di Piala Dunia 2018.

Menurut Direktur Olahraga VfB Stuttgart, Reschke, Pavard memang pemain yaang berkelas Liga Champions sehingga wajar diminati Bayern. (www.football5star.com / mailloitdefoot2013.info)
mailloitdefoot2013.info

“Walaupun dia bukan siapa-siapa dan tak memiliki pengalaman mumpuni di level internasional, Benjamin mampu bermain dengan sangat baik dan menjadi pilar utama di lini pertahanan. Benjamin telah membuat perbedaan yang sangat signifikan. Dia telah menjadi bintang sepak bola,” ujar Deschamps dilansir laman resmi Bundesliga.

- Advertisement -

“Sebelum Piala Dunia, banyak orang yang tak mengenal Benjamin. Dia juga sangat jarang diberitakan oleh media-media besar. Dia adalah sosok yang sangat ramah dan popular di kalangan para pemain. Dia juga memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi,” lanjut Deschamps.

Selepas memperkuat Prancis di Piala Dunia, Pavard baru akan kembali ke Vfb Stuttgart pada awal Agustus mendatang. Ia diharapkan sudah siap tampil di partai pembuka DFB Pokal menghadapi klub divisi 3, Hansa Rostock pada 8 Agustus nanti.

- Advertisement -

Sebulan berselang, ia akan kembali berlaga untuk tim Ayam Jantan. Prencis dijadwalkan akan bertandang ke Allianz Arena untuk menghadapi Jerman di partai UEFA Nation’s League.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img