Deschamps: Seharusnya Prancis Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 4-1 Prancis atas Moldova disambut positif oleh Didier Deschamps selaku pelatih. Ia mengapresiasi penampilan para penyerang yang tampil impresif pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (23/3) di Stadion Zimbru tersebut.

Deschamps menilai anak asuhnya bisa melaksanakan instruksi yakni menyerang sejak awal. Tidak heran, beberapa pemain seperti Antoine Griezmann dan Olivier Giroud ikut mencetak gol di pertandingan ini.

- Advertisement -

Meski demikian, pria yang pernah membawa Prancis menjuarai Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih tersebut punya beberapa catatan. Menurutnya, Paul Pogba dkk masih kerap membuang peluang matang di depan gawang.

Prancis - Moldova - Kualifikasi Euro 2020 - Football5star
@Squawka

“Kalau dari kaca mataku, seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak dari hari ini. Tapi, memang ada beberapa momen yang mana kami kesulitan memaksimalkan peluang. Setidaknya, kami sudah memulai perjuangan ini dengan baik,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

- Advertisement -

“Aku mengapresiasi penampilan para penyerang yang mencetak gol hari ini. Semoga kami bisa terus mempertahankan performa seperti saat ini dalam beberapa pertandingan ke depan. Para pemain harus lebih sigap ketika kehilangan bola.” katanya melanjutkan.

Pada pertandingan berikutnya, Prancis kemungkinan tampil tanpa Kingsley Coman. Pemain Bayern Munich tersebut menderita cedera lutut dan posisinya dialihkan ke pemain lain. Sejauh ini, tim dokter masih memantau kondisi terkinya.

- Advertisement -

“Ia mengeluhkan nyeri di bagian punggung. Sepertinya itu berawal dari cedera di lutut. Jadi, sejauh ini memang tidak banyak yang bisa ia lakukan,” tutup Deschamps.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img