Detik-Detik Fernando Muslera Alami Cedera Mengerikan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kiper Galatasaray asal Uruguay, Fernando Muslera harus alami nasib nahas saat bermain melawan Caykur Rizespor. Eks kiper Lazio itu mengalami cedera patah kaki kanan.

Dikutip Football5star.com dari Anadolu Agency, Senin (15/6/2020) Muslera alami patah tulang di tibua dan fibula pada kaki kanannya. Saat mengalami cedera mengerikan tersebut, butuh 15 menit untuk tim medis mengevakuasi Muslera dari tengah lapangan.

Detik-Detik Fernando Muslera Alami Cedera yang Mengerikan2
ntvspor.net
- Advertisement -

Cedera mengerikan itu didapat oleh Muslera saat melakukan penyelematan gemilang dari peluang yang didapat oleh Milan Skoda. Sayangnya, Muslera bertabrakan dengan pemain asal Ceko tersebut.

“Fernando Muslera mengalami cedera yang menyebabkan patah tulang di tibia dan fibula. Ia akan menjalani pemeriksaan haru ini dan akan segara menjalani operasi secepatnya,” tulis pernyataan Galatasaray.

https://www.youtube.com/watch?v=gPJOBI9msgg

Cedera mengerikan yang didapat oleh Muslera pun mengundang perhatian dari sejumlah pihak. Salah satunya datang dari kiper Manchester United, David de Gea. Lewat akun Twitter pribadinya, De Gea mendoakan untuk kesembuhan Muslera.

Kiper bernama lengkap Néstor Fernando Muslera Micol sudah sejak 2011 bermain untuk Galatasaray. Sebelumnya pada 2007 hingga 2011, ia jadi kiper terbaik di Lazio.

Bersama Galatasaray, Muslera telah menyumbang 14 gelar juara, termasuk 5 gelar juara Liga Turki. Selain itu pada 2012, ia memecahkan rekor tak kebobolan terbanyak di Liga Turki sebanyak 19 pertandingan.

Sedangkan saat bersama Lazio, ia memberikan gelar juara Coppa Italia 2009 dan Super coppa Italia di tahun yang sama.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img