Dewa United Bakal Bangun Fasilitas Elite, dari Mes hingga Tempat Latihan Megah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bak membangun dinasti, Dewa United tampaknya sangat serius mengembangkan diri untuk jadi salah satu klub dengan fasilitas terlengkap. Mereka saat ini sedang merencanakan pembangunan beberapa fasilitas, mulai dari mes, hingga tempat latihan megah.

- Advertisement -

Hal itu dibeberkan oleh founder sekaligus pemilik Dewa United, Tommy Hermawan Lo. Tadinya, dia ingin membeberkan semua rencana klubnya saat acara launching. Namun, acara tersebut terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19. Dia tak mau acara tersebut nantinya malah melahirkan klaster baru Covid-19.

“Tadinya, kami ingin memperkenalkan beberapa poin pada acara launching. Selain perkenalan pemain, kami juga ingin memperkenalkan sedang membangun fasilitas di beberapa tempat, seperti homebase di Tangerang, mes, dan lain-lain,” ungkap Tommy Hermawan kepada awak media via virtual.

dewa united liga 2
- Advertisement -

“Nantinya ada juga fasilitas yang kami bangun di Megamendung, Bogor. Lalu, ada satu lagi di Banten dengan kapasitas besar,” sambung Tommy.

Tak cuma buat klub sepak bola, fasilitas tersebut juga dbangun oleh Dewa United untuk tim basket serta esports. Fasilitas yang paling mewah nantinya akan dibangun di Banten. Semuanya dilakukan Dewa United demi mendapatkan bibit-bibit baru dalam olahraga Indonesia.

- Advertisement -

“Tempat latihan kami nanti dibuat di Pangedangan. Nanti di sana, ada lapangan bola besar, lapangan basket, mes, kolam renang, dan semuanya itu demi melahirkan bibit-bibit di Tangerang Selatan,” papar dia.

Dewa United sendiri saat ini sedang berbenah menatap Liga 2 2021. Mereka juga rencananya akan ikut serta dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo yang dihelat akhir Juni 2021.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img