Dewa United vs Persikabo: Panggung Dimas Drajad

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kedua Liga 1 yang mempertemukan Dewa United vs Persikabo di Indomilk Arena, Tangerang. Tim tamu berhasil menang dengan skor 3-1.

Persikabo mencetak gol dengan cepat pada menit kedua. Dimas Drajad lolos dari kawalan dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Muhammad Natshir sebelum dia berhasil memasukan bola dengan nyaman.

- Advertisement -

Dewa United berhasil mencetak gol pada menit ke-36 lewat Guffroni Al Maruf. Tapi gol dianulir karena ada pelanggaran terlebih dahulu dari Karim Rossi kepada kiper Mochammad Diky.

Dewa United vs Persikabo Panggung Dimas Drajad (@Liga1Match)
@Liga1Match

Persikabo kembali mencetak gol pada menit ke-42, lagi-lagi Dimas Drajad. Penyerang timnas Indonesia itu melakukan kombinasi dengan Roni Sugeng dan berhasil melepaskan tembakan terukur.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Laskar Padjajaran baru kembali dapat peluang pada menit ke-67. Dimas memberi umpan terobosan cantik ke Gustavo Tocantins, tapi tendangannya bisa ditepis kiper.

- Advertisement -

Pada menit ke-75, Risto Mitrevski melepaskan tembakan jarak jauh yang bisa diamankan oleh Diky.

Dewa United vs Persikabo Panggung Dimas Drajad 2 (@officialpersikabo)
@officialpersikabo

Dewa United punya peluang emas pada menit ke-82. Sundulan dari Karim Rossi berhasil ditepis oleh kiper Diky. Lalu Rossi kembali punya peluang lewat tendangan bebas dua menit kemudian, tapi Diky kembali mementahkan bola.

Persikabo berhasil memperlebar jarak pada menit ke-90 lewat pemain pengganti Yandi Sofyan. Dia berhasil melewati kiper Natshir dan memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Laga ditutup dengan gol penghibur lara untuk Dewa United dari Lucas Ramos. Pertandingan berakhir dengan skor 1-3. Persikabo berhasil meraih dua kemenangan di dua laga pertamanya, sedangkan Dewa United kalah di dua laga peetamanya.

Susunan Pemain Dewa United vs Persikabo

Dewa United (4-3-3): 1-Muhammad Natshir; 14-Miftah Sani, 8-Risto Mitrevski, 48-Faris Achmad, 22-Dias Angga; 4-Asep Berlian, 66-Gufroni Al Maruf, 95-Lucas Ramos; 99-Nathanael Siringoringo, 10-Karim Rossi, 15-Rangga Muslim.

Pelatih: Nilmaizar.

Persikabo (4-3-3): 20-Mochammad Diky; 23-Gilang Ginarsa, 5-Lucao, 4-Syahrul Lasinari, 69-Manahati Lestusen; 22-Munadi, 12-Roni Sugeng, 86-Tegar Infantri, 11-Gustavo Tocantins, 97-Dimas Drajad, 28-Lucky Oktavianto.

Pelatih: Djajang Nurdjaman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img