Dewa United vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Kembali Kalah

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-7 Liga 1 yang mempertemukan Dewa United vs PSIS di Indomilk Arena, Tangerang. Tim tuan rumah berhasil menang 2-1.

Dewa United punya peluang pertama pada menit ke-9. Majed Osman berhasil masuk ke kotak penalti sisi kanan dan melepaskan tembakan yang tipis melebar ke atas

- Advertisement -

Osman dapat peluang kedua pada menit ke-20 lewat tendangan jarak jauh, tapi tipis melebar.

Dewa United vs PSIS Laskar Mahesa Jenar Kembali Kalah (@psisofficial)
@psisofficial

PSIS dapat kesempatan di menit ke-29. Fredyan Wahyu memberi umpan dari sisi kanan dan berhasil disontek oleh Andreas Ado. Tapi kiper Syaiful Syamsuddin berhasil memblok bola.

- Advertisement -

Dewa United akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-34. Karim Rossi melihat celah dari luar kotak penalti dan melepaskan tembakan terukur ke gawang Ray Redondo.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

- Advertisement -

Dewa berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-57. Osman secara brilian melewati Alfreanda Dewangga dan melepaskan tembakan keras ke gawang Redondo.

PSIS langsung bisa memperkecil kedudukan dua menit kemudian. Lewat sepak pojok, Wawan Febriyanto berhasil menanduk bola dan membentur mistar gawang bagian bawah lalu memantul ke dalam gawang.

Dewa United harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-84. Fahmi Al Ayyubi yang sudah terkena kartu kunng melakukan aksi konyol.

Dia terjatuh dan malah memegang bola berharap wasit memberi pelanggaran, tapi yang terjadi justru wasit memberi kartu kuning kedua kepadanya karena handball.

Dewa United vs PSIS Laskar Mahesa Jenar Kembali Kalah (@dewaunitedfc_)
@dewaunitedfc_

PSIS berusaha mencetak gol setelah unggul jumlah pemain. Tapi Dewa United mampu bertahan dengan baik.

Laga Dewa United vs PSIS berakhir dengan skor 2-1. Hasil ini membuat PSIS tetap kalah walaupun sudah memecat pelatih Sergio Alexandre.

Laskar Mahesa Jenar sendiri kini berada di posisi ke-13 dengan 7 poin. Sementara Dewa United berada di posisi ke-10 dengan 9 poin.

Review Dewa United vs PSIS

Dewa United (4-3-3): 51-Syaiful Syamsuddin; 18-Jajang Sukmara (25-Risna Prahalabenta), 5-Risto Mitrevski, 2-Mochammad Zaenuri, 22-Dias Angga; 95-Lucas Ramos De Oliveira, 20-Majed Osman, 4-Asep Berlian; 27-Sugeng Efendi (15-Rangga Muslim), 10-Karim Rossi (49-Mokhamad Syaifuddin), 99-Nathanael Siringoringo (6-Theo Numberi).

Pelatih: Nilmaizar.

PSIS (4-3-3): 96-Ray Redondo; 46 Fredyan Wahyu, 4-Alie Sesay, 19-Alfeandra Dewangga; 72-Frendi Saputra (22-Hari Nur); 14-Riyan Ardiansyah (23-Wawan Febrianto), 34-Guntur Triaji (69-Delvin Rumbino), 77-Andreas Ado (92-Titus Bonai); 99-Rachmad Hidayat (11-Oktafianus Fernando), 10-Jonathan Cantillana; 7-Taise Marukawa.

Pelatih: Resal Octavian.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img