Di Depan Peserta Kongres PSSI, Menpora Jamin Izin Liga 1 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Menpora Zainudin Amali menjamin izin Liga 1 dan Liga 2 2021 akan turun saat beri sambutan dalam Kongres PSSI, di Jakarta (29/4/2021). Dia bilang kalau izin resminya akan turun saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tiba di Jakarta.

- Advertisement -

Seperti diketahui, izin keramaian dari kepolisian memang menjadi kunci dihelatnya dua kompetisi akbar sepak bola nasional. Beberapa waktu lalu, Polri sempat menyebut izin Liga 1 dan Liga 2 akan turun pada 27 Mei lalu.

Akan tetapi, sampai saat ini nyatanya izin Liga 1 dan Liga 2 2021 belum secara resmi diumumkan. Menpora yang jadi tamu dalam Kongres PSSI pun akhirnya bersuara. Dalam sambutannya itu, Menpora Zainudin Amali menjamin izin kompetisi akan turun.

PSM vs PSS - Piala Menpora - ligaindonesiabaru. com 2 Di Depan Peserta Kongres PSSI, Menpora Jamin Izin Liga 1 2021

“Dalam forum ini saya jamin izin Liga 1 dan Liga 2 2021 akan keluar. Jadi, bapak-ibu enggak usah desak-desak ketum kapan izin turun. Ini menpora yang jamin. InsyaAllah tunggu Kapolri datang dari Papua dahulu,” kata Menpora Zainudin Amali.

Menpora menyebut, izin Liga 1 memang kuncinya berhulu dari Piala Menpora lalu. Dia sempat khawatir suporter datang. Namun, nyatanya semua protokol kesehatan berjalan dengan lancar sampai turnamen selesai.

“Untuk nanti Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 kita tak boleh kendur sedikit pun. Saya tadi seperti disampaikan, sampai 12 kali keliling ke lapangan termasuk lewat darat untuk menjaga itu. Semoga semuanya terjaga,” tutup Menpora.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img