Di Francesco Harapkan Tuah Olimpico

BACA JUGA

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma akan menjamu Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB. Kendati kalah 1-4 di leg pertama, pelatih Eusebio Di Francesco berharap tuah Stadion Olimpico bisa memberikan semangat lebih pada pemainnya untuk meraih kemenangan.

- Advertisement -

Misi yang diusung Il Lupi memang sangat sulit, karena harus menang setidaknya 3-0 atas Barcelona. Tapi, itu bukanlah suatu hal yang mustahil mengingat mereka pernah melakukan hal serupa pada musim 2001-2002.

Tentu saja keadan kedua tim sudah berbeda sekarang. Namun, Di Francesco yakin jika tuah Olimpico masih tetap sama seperti dulu.

- Advertisement -

“Bermain di Olimpico selalu menjadi tanggung jawab besar, terlepas dari berapa banyak orang di tribun. Besok kami membutuhkan respon yang luar biasa dari fans untuk membalikkan keadaan dan kami harus melakukan segalanya,” kata Di Francesco, seperti dikuti Football5star.com dari Football Italia, Senin (9/4/2018).

- Advertisement -

“Kami akan tampil dengan pemain terbaik dan punya kesempatan melakukan sesuatu di luar dugaan. Kami punya tugas untuk melakukannya sampai semuanya berakhir dan semua orang di sini ingin melihat tim ini membuat keajaiban,” tegasnya.

Di sisi lain, Di Francesco juga menyoroti performa lini depannya yang kurang tajam. Hal tersebut sedikit banyak mengganggu persiapan timnya melawan Barcelona yang memiliki pertahanan kokoh.

“Kami kurang tajam pada beberapa pertandingan. Padahal saya selalu ingin mereka bermain dengan penuh dendam, dan apa yang terjadi belakangan membuat saya marah,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img