Di Francesco Klaim Milan Diuntungkan Bertanding Tanpa Penonton

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cagliari akan menantang AC Milan pada laga penutup giornata ke-18, Selasa (19/1/2021) dinihari WIB. Klub asal Sardinia sedikit diuntungkan dengan absennya beberapa pemain I Rossoneri.

- Advertisement -

Seperti diketahui, AC Milan takkan diperkuat Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu karena covid-19. Kendati begitu, Eusebio Di Francesco tidak menganggap itu sebagai keuntungan timnya.

Sebab, Cagliari juga mengalami masalah serupa. Beberapa pemain mereka absen karena cedera. “Kedua tim memiliki banyak pemain yang absen. Kami mempersiapkan pertandingan dengan cara sebaik mungkin,” katanya kepada Sky Sport Italia, Senin (18/1/2021).

Eusebio Di Francesco - AS Roma - Football5star -ASRomaBrasil -
@ASRomaBrasil

“Kami perlu menggunakan pengalaman dan determinasi tinggi. Kami sudah berlatih dengan baik dan saya yakin kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dan posisi berbeda di klasemen,” ia menambahkan.

Pelatih Cagliari justru menilai laga tanpa penonton di Sardegna Arena lah yang akan menguntungkan I Rossoneri. Dengan skuat AC Milan yang dihuni mayoritas pemain muda, ia menganggap laga tanpa penonton berpengaruh signifikan.

“Milan telah berbicara di lapangan dan kami harus melakukan hal yang sama. Mereka masih muda dan mungkin diuntungkan karena bermain tanpa penonton,” imbuhnya.

“Kami harus mencegah Zlatan Ibrahimovic mendapat pelayanan bagus dari sekelilihnya. Karena di sana banyak pemain muda hebat dan sangat menarik,” tutup Eusebio Di Francesco.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img