Di Upacara Pelantikan Laporta, Bartomeu Hampir Alami Hal Memalukan

BACA JUGA

gamespool
Di Upacara Pelantikan Laporta, Bartomeu Hampir Alami Hal Memalukan 2

Football5star.com, Indonesia – Tiga mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell, Joan Gaspart dan Josep Maria Bartomeu menghadiri upacara pelantikan Joan Laporta sebagai presiden Blaugrana yang baru di Stadion Nou Camp, Kamis (18/3/2021).

Dikutip Football5star.com dari Diario AS, saat datang ke Nou Camp, Bartomeu langsung menjadi sorotan awak media yang hadir. Ada satu momen yang terekam kamera saat Bartomeu hampir tersandung anak tangga.

https://twitter.com/tianvalezer/status/1372257284815007750
- Advertisement -

Saat tiba di Nou Camp, Bartomeu tampak bercengkrama cukup akrab dengan pelatih tim basket Barcelona, Sarunas Jasikevicius. Ia lalu duduk di bangku yang telah disediakan. Bangku Bartomeu berada satu baris di belakang Lionel Messi. Keduanya tak berpapasan saat tiba di Nou Camp.

Sebelum duduk, Bartomeu sempat berpapasan dengan Laporta. Namun dalam video yang beredar di sosial media, tampak Laporta bersikap sangat dingin kepada Bartomeu.

- Advertisement -

Selain Bartomeu dan dua mantan presiden Barcelona, pelantikan Laporta juga dihadiri oleh walikota barcelona, Ada Colau. Kehadiran politikus wanita ini juga menarik perhatian karena ia cukup sering absen di acara serimonial Blaugrana.

Victor Font dan Toni Freixa yang menjadi lawan Laporta di pemilihan presiden juga turut hadir. Keduanya datang ke Nou Camp, pukul 18:00 waktu setempat atau 15 menit sebelum kedatangan Bartomeu.

- Advertisement -

Sementara itu, Joan Laporta dalam pidato pertamanya menyampaikan dengan rasa emosional. Ia mengenang sosok ayahnya yang sudah meninggal dan menjadi motivasi terbesarnya selama ini. Diakui Laporta, mendiang ayahnya adalah seorang Cules.

“Ketika saya menjabat pada masa jabatan sebelumnya, saya melihat ayah saya dengan air mata berlinang untuk pertama kalinya. Dia adalah orang yang sangat serius dan dia sangat bersemangat. Dia seorang Cules. Saya belum pernah melihat orang begitu Cules sepanjang hidup saya,” kata Laporta.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img